Tips dan Trik Agar Wallpaper Tidak Bisa Diganti

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas Tips dan Trik Agar Wallpaper Tidak Bisa Diganti, kenapa saya harus membahas artikel yang seperti ini karena ini juga menurut saya penting, mungkin anda juga perna mengalami computer atau laptop anda saat dipinjan teman, teman anda itu suka mengganti wallpaper di computer atau laptop kita dengan gambar yang mereka sukai, dan dia tidak memikirkan apakah kita suka atau tidak dengan wallpaper yang dia pasang, terlebih lagi dan yang sangat menjengkelkan saat kita memasang wallpaper dilaptop kita dengan orang – orang yang kita sayangi seprti foto bersama keluarga maupun pacar kita dan bisa juga teman dekat kita. Hal ini jadi kurang menyenangkan, maka dari itu saya membahas artikel tentang Tips dan Trik Agar Wallpaper Tidak Bisa Diganti. 

Untuk melakuhan hal di atas kita butuh perjalanan sangat panjang dan melelahkan perjalanan kita mulai dari langkah yang pertama.

1. Pertama buka Group Policy, anda sudah taukan bagai mana cara membuka Group Pollicy pasti sudah tau karena cara membukanya sudah perna saya buat artikelnya. Tapi tidap apalah akan saya jelaskan intinya saja selagi adminnya lagi baik ni hehehhe. Untuk membuka group policy adalah Klik Start > Run > ketik GPEDIT.MSC. lalu tekan Enter.

2. Kembali lagi kepermasalahan diatas kemudian kita masuk ketahapan yang ke dua. Buka User Confirugation > Administrative template > Destop > Desktop.


3. Lalu pada jendela bagian kanan computer anda, dobel klik  Desktop Wallpaper


4. Kemudian muncul jendela seperti gambar dibawah ini. Lalu pilih Radio Button Enabled. Pada bagian Kanan Wallpaper Name tuliskan Path dari fiel yagn anda gunakan wallpaper. Kemudian untuk bagian Wallpaper Style bisa anda pilih sesui dengan selera anda.



5. Klik Apply . dan Klik Ok.
Akhirnya selesai juga perjalanan panjang kita melelahkan bukan hehehe, baiklah dengan berakhirnya perjalan kita berakhir pula artikel tentang Tips dan Trik Agar Wallpaper Tidak Bisa Diganti, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi para pembaca , dan jangan lupa luangkan sedikit waktu anda untuk memberikan komentar dan saran anda guna untuk memperbaiki artikel yang saya buat untuk kemudian harinya. Trimah Kasih.

SHARE

Penulis

Saya telah menyediakan layanan kolom komentar dibawah ini. Silakan anda berkomentar dengan baik dan sopan, dan gunakanlah kata – kata yang mudah dipahami. Saya mohon maaf jika balas komentarnya agak lama karena saya tidak online 24 jam.

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar