Kelebihan dan Kekurangan dari Windows 7


Kali ini saya akan mencoba membahas Kelebihan dan Kekurangan dari windows 7, Windows 7 merupakan windows terbaik dari segi kesetabilan dan kesedehanaan UI yang sangat mudah di pelajari, windows 7 memiliki kelebihan dari segi fungsionalitas, sebagai pekerja yang menggunakan pc saya lebih suka menggunakan windows 7 itu dikarenakan banyak software yang saya instal berjalan dengan baik dan normal diwindows 7. 

Adapun beberapa kelebihan dari windows 7 di antaranya.


1. Stabil dan Lengkap

Bagi pengguna windows  10 pasti merasakan kurang setabilnya windows persi ini, tapi ini jarang ditemukan di windows 7, windows 7 sangat setabil apabila kita menginstal software pihak ketika jarang sekali terjadi error atau crash yang sampai mengganggu perporma os ini.

Selain dari itu driver yang kompatibel dengan windows 7, terlebih lagi anda menggunakan hardware yang dibuat di tahun 2016 kebawah. Dikarenakan hardware yang dibuat di tahun 2016 keatas  dibuat kusus pengguna windows 10.


2. Mudah menemukan Hardware yang cocok untuk windows 7

Terlebih lagi apa bila anda pekerja yang didalam pekerjaan  anda sangat membutuhkan banyak sekali  software pendukung untuk pekerjaan anda,  maka windows 7 sangat cocok untuk anda gunakan karena rata-rata produksi software untuk kalangan ini tidak terburu-buru meng upgrade software yang mereka buat dikarenakan versi yang lebih tingggi di kawatirkan, os baru belum setabil.

3. Multimedia Yang Lengkap

Hal ini dikarenakan pengembangannya yang sudah lama maka dari itu hamper semua multimedia dapat di putar di windows 7, Terlebih lagi anda adalah orang yang berkepentingan di multimedia maka windows 7 sangat cocok untuk anda.

4. Lebih mudah dipelajari

Ya dikarenakan bentuk dan  tampilanya yang sangat sederhana maka windows 7 sangat mudah di pelajari dan mudah digunakan dari pada windows persi diatasnya, ini adalah salah satu keunggulan yang dimiliki oleh windows 7.

Kelebihan dan Kekurangan dari  Windows 7


Adapun kekurangan Windows 7 Diantaranya adalah.


a. Lebih Mudah Terkena Virus.

Seperti akhir-akhir ini banyak sekali malwar yang menyerang secara gelobal dan kebayakkan computer yang terkena malwar tersebut adalah pengguna windows 7, dikarenakan windows 7 termasuk os yang sudah lama terlebih lagi lebih banyak pengguna windows 7 dari pada persi windows lainya, maka ini peluang yang sangat menjanjikan untuk para pembuat malware atau virus untuk meraup pundi-pundi uang yang lebih banyak.


b. Update windows

Untuk masalah ini yang paling menjengkelkan untuk pengguna windows 7 dikarenakan update windows 7 yang sangat besar dan pasti akan banyak memakan kuata anda.

c. Peporma yang Cepat Melambat

Dikarenakan banyak software yang cocok dengan windows 7 otomatis kita akan banyak menginstal software yang kita butuhkan, disinilah penyebabnya dikarenakan banyak software yang terinstal maka semangkin banyak pula rigestry yang digunakan oleh windows 7 ini akan menjadi sampah rigestri yang lama kelamaan akan menumpuk seperti gunung, disinilah masalah terjadi yaitu computer akan terasah lambat kayak siput.
Demikianlah Penjelasan tentang Kelebihan dan kekurangan Dari Windows 7, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda, dan jangan lupa berikan saran atau komentar anda di kolom komentar dibawah ini.

SHARE

Penulis

Saya telah menyediakan layanan kolom komentar dibawah ini. Silakan anda berkomentar dengan baik dan sopan, dan gunakanlah kata – kata yang mudah dipahami. Saya mohon maaf jika balas komentarnya agak lama karena saya tidak online 24 jam.

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar