Cara Megeluarkan CD Yang Tidak Mau Keluar Dari CD ROM



Kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang bagai mana Cara Mengeluarkan CD Yang Tidak Mau Keluar Dari CD ROM, apakah anda perna mengalami hal yang serupa seperti saya alami ini, saat kita memasukan CD kedalam CD ROM untuk menenton filem tapi setelah selesai menonton niat hati mau ganti pilem lain mala CDnya tidak bisa di keluarkan dari dalam CD ROM, tentu ini sempat membuat saya bingung kenapa CDnya tidak bisa dikeluarkan setelah berpikir beberapa jam, akhirnya saya ingat cara cara mengeluaraknnya yaitu dengan cara sebagai berikut.


Cara Megeluarkan CD Yang Tidak Mau Keluar Dari CD ROM


a. Pertama kali yang perlu anda siapkan adalah sebuah kawat kecil ataupun jarum yang kira-kira bisa di masukan dalam lubang kecil di depan CD ROM.

b. Kemudian Masukan kawat ataupun jarum tersebut di lubang kecil tersebut tekan sampai CD ROMnya terbuka. 

c. Setelah terbuka lihatin CDnya sampai puas baru ambil CDnya hehehe

Mudah bukan caranya, memang terlihat sepele tapi bagi orang awam yang baru memiliki computer atau laptop ini bisa sangat membingungkan bahkan bisa membuat pemilik computer atau laptop prustasi, sampai-sampai computer atau laptopnya di bawa ke tempat service computer atau laptop . Sesampainya di tempat service tersebut, tidak butuh lama untuk mengeluarkannya cuman hitungan beberapa menit saja, cukup ambil jarum colokin kelubang sudah terbuka, saat pemilik melihat kejadian seperti itu pasti akan merasa jengkel, hal sepele seperti itu sangpemilik sampek mondar mandir ke tukang service. Hehehe lama- lama banyak capap pulak aku ya. Ya sudah lah saya akhiri artikel singkat Tentang Cara Megeluarkan CD Yang Tidak Mau Keluar Dari CD ROM semoga artikel ini bisa membantu permasalahan anda , dan jangan lupa untuk memberikan saran dan komentar di kolom komentar di bawah ini terimakasih.

SHARE

Penulis

Saya telah menyediakan layanan kolom komentar dibawah ini. Silakan anda berkomentar dengan baik dan sopan, dan gunakanlah kata – kata yang mudah dipahami. Saya mohon maaf jika balas komentarnya agak lama karena saya tidak online 24 jam.

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar