5 Software Terbaik Untuk Mengembalikan Data Yang Terhapus Permanen

Kali ini saya akan membahas tentang 5 Software Untuk Mengembalikan Data Yang Terhapus Permanen Terbaik, ada beberapa software untuk mengembalikan data yang terhapus secara permanen (yang terhapus dari recyle bin) maupun itu data /file yang terdapat di hard disk atau memory card, usb flashsdisk yang ada di computer atau laptop anda.

Pada dasarnya data atau file yang anda hapus akan masuk ke dalam “recycle bin” dan apa bila anda menghapus data atau file dari recycle bin, sebenarnya file atau data tersebut masih ada (tersimpan) pada hard drive (hardisk)anda dan data atau file yang terhapus tersebut masih dapat di pilihkan dengan menggunakan software untuk mengembalikan data yang terhapus tersebut, yang pastinya softwa ini gratis.

5 Software Untuk Mengembalikan Data Yang Terhapus Permanen Terbaik


1. Recuva

Recuva merupakan software untuk mengembalikan data yang terhapus terbaik yang perna ada. Software ini mudah digunakan dan juga memiliki banyak fitur-fitur canggih juga. Recuva dapat mengembalikan data atau file dari hard drive eksternal (USB drive dll) BD / DVD / disc CD, dan kartu memory.  Yang lebih hebatnya lagi Recuva dapat mengembalikan data atau file bahkan dari iPad selaipun, recuva dapat di operasikan di system windows 8,7,vista,xp, server 2008/2003 bahkan persi windows yang lebih tua seperti tahun 2000, NT, ME, dan 98. Windows persi 64 bit juga didukung . saya sangat menyarankan anda untuk menggunakan recuva jika anda perlu untuk memulihkan file di computer anda.

2. Puran File Recovery


Puran file Revovery adalah sebuah software untuk mengembalikan data yang terhapus , software ini sangat mudah di gunakan dan akan memindai setiap drive yang  ada di computer anda, dan putaran file recovery memiliki banyak posi lanjutan jika anda memerlukannya. Software ini bahkan dapat memulihkan partisi yang hilang jika file tersebut belum ditempah. Puran file recovery dapat di operasikan di windows 8,7, vista, dan xp, software ini juga tersedia dalam bentuk portable untuk 32 bit dan 64 bit versi windows sehingga tidak perlu melakukan instalasi.

3. Disk Drill

Disk Drill adalah software untuk mengembalikan data yang terhapus, software ini sangat baik bukan karena semata-mata karena fitur-fiturnya, tetapi juga karena desain yang sangat sederhana, sehingga hamper mustahil jika anda bingung saat menggunakan software ini. Kelebihan dari software ini dia dapat mengembalikan data hamper dari semua perangkat penyimpanan, seperti hard drive internal dan eksternal , perangkat USB, kartu memori dan iPad.

Disk Drill dapat juga melihat file gambar yang hilang, disoftware ini anda bisa menjeda scan dan melanjutkannya lagi, melakukan pemulihan partisi, back up seluruh drive, file fileter dengan tanggal atau ukuran, menjalankan scan cepat dibandikan scan penuh untuk hasil yang lebih cepat dan dapat menyimpan hasil pindai sehingga anda dapat dengan mudah menginpor mereka lagi utnuk pemulihan file terhapus di lain waktu, software ini dapat di jalankan di windows 10.8,7,vista, dan XP , serta Mac OS X.

4. Glary Undelete


Glary Undelete merupakan software mengembalikan data atau file yang terhapus gratis yang juga sangat baik untuk pemulihan data. Software ini sangat mudah digunakan dan memiliki tampilan antar muka yang sangat baik, pemandangan gaya windows explorer untuk pemulihan data dan juga adanya indikasi untuk setiap file yang berguna untuk menunjukkan seberapa besar kemungkinan pemulihan file yang akan berhasil dipulihkan oleh software ini. Salah satu kelemahan dari software ini adalah bahwa saat instalasi softwarenya dia akan meminta anda utnuk menginstal toolbar, glary undelete dapat memilihkan file dari harder dan removable media anda mungkin telah termasuk kartu memory, usb drive , dan gallery, software ini dapat di operasikan di windows 7 , vista, XP .

5. EASEUS Data Recovery Wizard.

EASEUS Data Recovery Wizard adalah software mengembalikan data yang terhapus, yang saya suka dari software ini adalah tampilannya yang mirip dengan windows Exporer, itu adalah antar muka yang sangat akrab yang mungkin kebanyakan orang sangat nyaman dengan antar muka tersebut. EASEUS Data Recovery Wizard. Dapat membatalkan penghapusan file dari hard drive , optical frive , kartu memori dll,  perlu anda ketahui bahawa EASEUS Data Recovery Wizard. Yang gratisan hanya dapat memulihkan data sebesar 2 gb data saja , anda harus melakuan upgrade softwarenya jika anda ingin melakukan pemulihan data yang lebih besar, software ini dapat di operasikan di windows 8,7,vista dan XP.

Demikian penjelasan tentang 5 Software Untuk Mengembalikan Data Yang Terhapus Permanen Terbaik Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan dapat menambah wawasan anda , jangan lupa bagikan artikel ini untuk teman teman anda jika anda merasa artikel ini bermanfaat, terima kasih.



SHARE

Penulis

Saya telah menyediakan layanan kolom komentar dibawah ini. Silakan anda berkomentar dengan baik dan sopan, dan gunakanlah kata – kata yang mudah dipahami. Saya mohon maaf jika balas komentarnya agak lama karena saya tidak online 24 jam.

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar