AntiVirus Terbaik 2017/2018

Software wajib yang harus di install dikomputer, adalah antivirus. Jika computer anda tidak memakai antivirus, sangat berbahaya, dapet menyebabkan kerusakan pada computer anda mulai dari kerusakan software sampai hardware bisa saja terjadi kerusakan.

1. Avast Antivirus 

AntiVirus Terbaik

Avas memiliki fitur baru dan tampak lebih hebat, bersama dengan scan boot yang menghalang semua serangan malware . fitur pemeriksaan keamanan yang baru yaitu home router security check di antivirus avast. Walaupun perlindungan antivirus sentral pada avast ini tergolong biasa, namun fitur bonus seperti password manager yang baru dan serta tersedianya scan router semangkin membuat antivirus ini menjadi pilhan terbaik,

Selain itu ternyata antivirus avast tidak terlalu banyak menggunakan ram antivirus avast hanya menggunakan ram sebesar 6.6 MB, maka dengan demikian computer anda tidak terasa berat apa bila menggunakan antivirus ini. Sedangkan untuk kecepatan scan yang dimiliki oleh antivirus avast sekitar 20 MB/s . 

2. Bitdefender Antivirus

AntiVirus Terbaik

Saya yakin sebagian dari anda kurang mengenal antivirus yang satu ini. Bitdefender Antivirus merupakan  antivirus yang memiliki fitur yang lengkap, mekanisme pemindaian Bitdefender yang bersih, ringan dan dibangun dengan baik.

Selain itu ternyata antivirus Bitdefender ini sangat singan , kenapa ringan karena besar pemakaian RAM hanya 15,7 MB , sedangkan untuk kecepatan scan datanya dapat mencapai hingga 35,9 MB/s.

3. AVG Anti-Virus

AntiVirus Terbaik

AVG Antivirus sangat baik untuk memblokir dan menghapus malware. AVG Antivirus juga memiliki performa yang sangat baik, selain itu antivirus ini juga terbilang ringan karena pemakaian RAM yang hanya sebesar 29,6 MB, sedangkan untuk kecepatan scanya sekitar 32,4 MB/s.

4. Avira Antivirus

AntiVirus Terbaik

Avira Antivirus memiliki keamanan yang baik untuk menghilangkan malware, fasilitas yang ditawakan pun sangat baik dan mudah digunakan. Untuk antivirus yang free avira adalah salah satu  yang terbaik yang anda temukan. Antivirus ini pun tergolong ringan karena penggunaan ram yang sebesar 22,9 MB sementara itu kecepatan scan datanya mencapai 35,7 MB/s.

5. Norton Antivirus

AntiVirus Terbaik

Software ini merupakan software terbaik sebagai pembersih malware, software ini dapat menemukan banyak ancaman dan membersihkannya. Antivirus Norton menggunakan Cara agresif untuk mendeteksi ancaman yang ada dikomputer anda , ada resiko bahwa hal itu dapat memilih beberapa program yang ada dikomputer anda untuk dihapus.  

Antivirus ini hanya memakai RAM computer anda sebesar 9,9 MB saja. Sedangkan untuk kecepatan scannya mencapai 36,3 MB/s, oleh karena itu tidak heran kalau banyak orang yang menjadikan antivirus satu ini sebagai favorit mereka.

6. Panda Antivirus

AntiVirus Terbaik

Panda Antivirus ini terus menampung semua virus signature setiap waktu, sehingga anda harus terhubung ke internet untuk menggunakannya, sedangkan antivirus ini menggunakan ram yang ada dikomputer anda sebesar 9,8 MB serta memiliki kecepatan scan data hingga 16,4 MB/.

Nah itu dia Antivirus Terbaik 2017/2018 semoga artikel ini bermanfaat dan tentunya bisa menambah wawasan para pembaca, jangan lupa Share artikel ini jika menurud anda bermanfaat. Trimahkasih.

SHARE

Penulis

Saya telah menyediakan layanan kolom komentar dibawah ini. Silakan anda berkomentar dengan baik dan sopan, dan gunakanlah kata – kata yang mudah dipahami. Saya mohon maaf jika balas komentarnya agak lama karena saya tidak online 24 jam.

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar