Tips dan Trik Cara Mengatasi Perinter Tidak Bisa Mencetak Berwarna

Kali ini saya akan mencoba membahas tentang Tips dan Trik Cara Mengatasi Printer Tidak Bisa Mencetak Berwarna, Mungkin anda Perna mengalami hal seperti ini, karena saya sendiripun perna mengalami masalah yang satu ini, memang sepertinya sepele tapi dampaknya besar terlibih lagi apa lagi kita lagi mau ngeprint tugas kuliyah, hal ini bisa membuat kita jengkel mau ngeprint di tempat orang bayar, taula  kantong anak kos2an waktu awal bulan aja tebal kalau akhir bulan uang receh pun dikumpulin hahahah, owalah mala jadi curhat saya jadinya, kembali kepada pokok masalah yang tadi yaitu masalah tentang tips dan trik Cara Mengatasi Printer Tidak bisa Mencetak Berwana , saya ada beberapa tips dan trik untuk mengatasi masalah ini, Perhatikan baik-baik ya anak-anak hehehe.
Tips dan Trik Cara Mengatasi Perinter Tidak Bisa Mencetak Berwarna

1. Yang pertama kali anda harus lakukan adalah Masuk ke Bagian Printing preference lalu aktifkan tab color pastikan pilihan harus print ing color anda dalam keadaan aktip.



2. Setelah itu cek apakah tinta warna anda masih ada atau sudah habis.

3. Apa bila masih ada yang perlu anda pastikan adalah saluran tinta pada cartridge lancar atau tidak, untuk mengecek cartridgenya anda bisa menggunakan tisu.

4. Kalau tidak bisa juga saya sarankan bawa printer anda ke teknisi terjauh eh sala terdekat.
Mungkin ini saja yang dapat saya jelaskan tentang Tips dan Trik Cara Mengatasi Printer Tidak Bisa Mencetak Berwarna, semoga artikel singkat ini bisa membantu permasalahan yang terjadi pada anda, dan semoga artikel ini bermanpaat bagi teman-teman bembaca sekalian, satu lagi dan jangan lupa berikan saran dan komentar anda dengan cara mengisikan saran dan komentar anda dikotak komentar dibawah ini. 

SHARE

Penulis

Saya telah menyediakan layanan kolom komentar dibawah ini. Silakan anda berkomentar dengan baik dan sopan, dan gunakanlah kata – kata yang mudah dipahami. Saya mohon maaf jika balas komentarnya agak lama karena saya tidak online 24 jam.

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar