Tips dan Trik Cara Login Gratis WiFi ID Tanpa Akun 100% Work

 Cara Login Gratis WiFi ID Tanpa Akun 100% Work

Tips dan Trik Cara Login Gratis WiFi ID Tanpa Akun 100% Work , Karena tingginya kebutuhan kita untuk menggunakan jaringan internet dan terkadang kita sering kali terkendala biaya untuk mengakses internet, Oleh karena itu saya akan mencoba memberikan sedikit tips agar anda bisa konek internet secara gratis dan tentunya dapat menghemat pengeluaran anda. Ok langsung saja kita akan memasuki inti dari artikel ini.
1. Yang pertama download terlebih dahulu aplikasinya di sini Download


2. Buka halaman wifi.id

Cara Login Gratis WiFi ID Tanpa Akun 100% Work

3. Setelah halaman terbuka anda akan langsung dibawak ke halaman home page wifi.id dan setelah itu silakan anda copy link url homepage wifi.id.

 Cara Login Gratis WiFi ID Tanpa Akun 100% Work

4. Setelah anda mengcopy url homepage wifi.id tadi, silakan anda pastekan di  dalam kolom “URL” yang ada di dalam aplikasi. Tunggu untuk beberapa saat hingga MAC terbaca dengan benar.

Cara Login Gratis WiFi ID Tanpa Akun 100% Work

5. Setelah itu coba anda klik tombol login. Dan kemudian tunggu beberapa detik.


6. Kemudian lihatlah response yang anda terima di atas, jika statusnya : login Sukses, itu menandakan anda telah berhasil terhubung ke wifi.id. kemudian sebaliknya apa bila response yang anda dapatkan login gagal, kemungkinan besar aplikasi ini sudah tidak bisa digunakan lagi.

Demikian artikel singkat ini semoga artikel ini bisa membantu permasalahan anda, jangan lupa bagikan artikel ini apa bila anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jangan lupa pula berikan komentar dan saran anda dikolom komentar dibawah ini . Terimah Kasih.

SHARE

Penulis

Saya telah menyediakan layanan kolom komentar dibawah ini. Silakan anda berkomentar dengan baik dan sopan, dan gunakanlah kata – kata yang mudah dipahami. Saya mohon maaf jika balas komentarnya agak lama karena saya tidak online 24 jam.

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar