Tips Cara Menjadikan Headset Handphone Menjadi Microphone Komputer

 Cara Menjadikan Headset Handphone Menjadi Microphone Komputer


Tips Cara Menjadikan Headset Handphone Menjadi Microphone Komputer, anda tidak perlu banyak keluar biaya untuk membeli sebuah headset yang mahal, anda hanya perlu memanfaatkan headset handpone yang anda miliki sekarang sebagai Microphone dikomputer anda.

Tips Cara Menjadikan Headset Handphone Menjadi Microphone Komputer.


1. Yang pertama sambungkanlah Headset Handphone anda kelubang jack audio dikomputer anda.

2. Kemudian pilih Menu Start > Control Panel > Hardware and sound > sound. Lalu pilih tab Menu Recording.

3. Yang ketiga untuk mengaktifkan Mic nya, silahkan anda arahkan kusor anda ke gambar Microphone kemudian tekan  tombol mouse kanan lalu pilih Enabled kemudian klik ok.


4. Apa bila Mic sudah aktif maka gambar Mic tadi menjadi bercentang berwana hijau.

5. Selanjutnya pilihlah properties > tab menu Listen > berilah tanda ceklis pada listen To This Devices. Kemudian klik ok.

6. Kemudian pilih menu tab LEVELS, pada microphone naikan volumenya. Tujuannya agar apa yang anda ucapkan di mic headset anda akan terdengar oleh anda juga.

Selanjutnya silahkan anda berbicara  di mogrophone headset Handphone anda maka suara anda akan terdengar juga.

Mungkin ini saja yang dapat saya sampaikan tentang Tips Cara Menjadikan Headset Handphone Menjadi Microphone Komputer semoga trik sederhana ini bisa membatu permasalahan anda, jangan lupa berikan komentar dan saran anda di kolom komentar dibawah ini. Trimahkasih.



SHARE

Penulis

Saya telah menyediakan layanan kolom komentar dibawah ini. Silakan anda berkomentar dengan baik dan sopan, dan gunakanlah kata – kata yang mudah dipahami. Saya mohon maaf jika balas komentarnya agak lama karena saya tidak online 24 jam.

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar