Cara Mengatasi Printer Yang Tidak Mau Mencetak


Kali ini saya akan membahas tentang bagai mana Cara Mengatasi Printer Yang Tidak Bisa Mencetak, mungkin anda perna mengalami hal seperti ini saat anda ingin mengeprint tugas kuliyah menggunakan printer yang ada dirumah anda dan printer tersebut telah terintal software driver printer tersebut namun saat di gunakan untuk mengeprint mala printternya tidak merespon apa-apa hal ini pasti membuat kita kesal terlebih lagi kita sedang ingin mengeprint tugas yang ingin di kumpulkan dalam waktu dekat sedangkan printer yang anda gunakan tidak dapat mengeprint, hal ini dapat di sebabkan oleh beberapa hal di antaranya adalah.

Cara Mengatasi Printer Yang Tidak Mau Mencetak


1.    Yang pertama kali perlu anda perhatikan adalah apakah saat anda mengintal driver printernya sudah anda set sebagai default Printer. Terlebih lagi di computer atau laptop anda terintal lebih dari satu printer hal ini sangat mungkin terjadi.

2.    Untuk mengubah printer yang akan anda gunakan sebagai printer yang utama ada beberapa langkah yang perlu anda lakukan.

a.    Yang perlu anda lakukan pertama kali adalah Klik lambang windows kali ini saya menggunakan windows 7 lalu Klik Devices and Printers. Maka anda akan menjumpai tampilan seperti dibawah ini.

b.    Lihat gambar di atas priter yang akan anda gunakan set dulu ke default dengan cara mengklik kanan dan pilih set default seperti di gambar, setelah melakukan langkah ini, mudah-mudahan printer anda dapat mencetak kembali.

Dengan demikian berakhirlah sudah artikel tentang Cara mengatasi Printer yang Tidak Mau Mencetak ,  semoga artikel ini bermanpaat bagi anda dan jangan lipa pula berikan saran dan komentar anda di kolom komentar dibawah ini, saya ucapkan trimah kasih atas kunjungannya di blog saya.
SHARE

Penulis

Saya telah menyediakan layanan kolom komentar dibawah ini. Silakan anda berkomentar dengan baik dan sopan, dan gunakanlah kata – kata yang mudah dipahami. Saya mohon maaf jika balas komentarnya agak lama karena saya tidak online 24 jam.

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar