4 Software Comvert Multimedia Gratis Paling Hoot

4 Software Comvert Multimedia Paling Hoot – kita tidak bisa mengatakan tidak , karena kebanyakan pengguna computer maupun perangkat gadget seperti smartphone dan table, sangatlah membutuhkan yang namanya sarana hiburan multimedia dalam bermacam – macam bentuk, baik itu secara visual (video) maupun juga music (audio), apa lagi jaman seperti sekarang ini sangat mudah untuk memperoleh sarana hiburan multimedia tersebut. Terutama melalui media internet. Bahkan banyak sekali penikmat konten hiburan multimedia tersebut. Terkadang ada juga yang senang melakukan beberapa editing agar dapat diputar diperangkat lainnya.

4 Software Comvert Multimedia Gratis Paling Hoot

Kali ini saya akan membahas tentang 5 Software Comvert Multimedia Paling Hoot , dimana kelima software ini sangat pameliyar di kalangan para pencinta editor file video dan audio yang dapat dilakukan secara sederhana. Kita langsung saja ke TKP.

Any Video Converter


Software Comvert Multimedia Gratis

Apa bila kita melihat nama dari software tersebut, tentunya kita akan langsung mengerti mengenai kemampuan software Any Video Converter ini. Bagi anda para penggemar menonton video melalui perangkat portable seperti tabled, smartphone, atau MP4 player, anda bisa mengandalkan software ini tentunya dengan persi yang gratis, Any Video Converter ini mampu mengkonversi beragam file video seperti DivX, MPEG,MOV,XviD, rm, rmvb, VOB,WMV,AVI,  kedalam bentuk file yang berformat MPEG-4/mp4.


Keunggulan dari software Any Video Converter iyalah : memiliki tampilan user –friendly, dapat mengkonversi beberapa file video sekaligus, software ini juga mendukung format avi DivX dan XviD, dan padat mendukung konversi file video dlaam beberapa ukuran antara lain 720x480, 640x480,480x320,dan 480x270, untuk diputar diperangkat mobile seperti tablet dan smartphone yang menggunakan system operasi mobile ternama diantaranya iOS dan Android.

Format Factory


Software Comvert Multimedia Gratis

Format Factory sendiri merupakan salah satu software gratis multimedia converter yang menurut saya sangat lengkap, yang memiliki tampilan sederhana dan pastinya mudah digunakan, Format Factory dapat melakukan proses converse file audio, video, dan juga foto.


Setelah anda mengaktifkan Format Factory , lihat pada sisi kirinya telah tersedia beberapa menu pilihan, dan salah satunya menu converse” All to mobile Device”. Menu tersebut dapat melakukan proses conversi video agar nanti hasilnya dapat di putar di perangkat smartphone atau tabled. 
Adapun beberapa format file video dan audio yang dapat didukung oleh software Format Factory bisa dibilang sangat lengkap diantaranya MP4, MKV,AVI, 3GP,MWV,MPG,MOV,VOB,FLV,SWF,GIF,MP3,WMA,FLAC,AAC,MMF,AMR,M4A,M4R,OGG,dan WAV.

Freemake Video Converter


Software Comvert Multimedia Gratis

Untuk software yang satu ini, Mungkin sudah cukup terkenal di kalangan pengguna yang gemar melakukan converse berbagai file video maupun audio. Tampilan yang sangat sederhana dapat anda lihat dari menu pilihan proses conversi, kehadiran perangkat mobile gadget yang seperti smartphone dan tabled, Freemake Video Converter mampu mengconversi file video ataupun untuk memutar di perangkat gadget berbasis android,iOS, dan juga windows Phone.


Selain mampu melakukan converse file video Freemake Video Converter juga memiliki kemampuan yang kurang lebih sama dengan Format Factory, yaitu dapat melakuakn proses converse pada file audio, DVD, maupun juga photo.

XMedia Recode


Software Comvert Multimedia Gratis

XMedia Recode merupakan software converter yang gratis dan ringan dan memiliki fingsi yang sangat powerful,  fitur utama  pada sotware XMedia Recode adalah dapat melakukan proses converse pada berbagai file multimedia seperti video dan audio dalam berbagai format. Diantaranya AVI,DVD,Blu-ray, MP4,3GP,WMV,ASF,MKV,MP3, dan masiih banyak lagi, kelebihan dari software XMedia Recode adalah memiliki interface yang mudah dimengerti, bahkan bagi anda yang terbilang masih pemula yang ingin belajar melakuan proses converse file video atau audio.

Meskipun XMedia Recode memiliki ukuran 5MB, namun kemampuan dalam melakuakn proses converse file video ataupun audio, terbilang cukup ampuh, anda bisa melakukan proses converse file video melalui sotware ini yang kemudian nantinya dapat dipuar pada perangkat mobile seperti ipad, smartphone, tabled,PSP, dan lainnya.


Keunggulan lain yang dimiliki oleh XMedia Recode iyalah telah tersedia beberapa pilihan merek perangkat mobile ternama agar hasil file converse tersebut bisa diputar di perangkat mobile yang anda miliki.

Mungkin ini saja yang dapat saya jelaskan tentang 4 Software Comvert Multimedia Gratis Paling Hoot. Semoga artikel singkat ini dapat membantu teman - teman sekalian, jangan lupa pula bagikan artikel ini apa bila anda merasa artikel ini bermanfaat. dan jangan lupa pula berikan komentar dan saran anda demi untuk memperbaiki isi artikel yang saya buat kedepannya, Trimahkasih.

SHARE

Penulis

Saya telah menyediakan layanan kolom komentar dibawah ini. Silakan anda berkomentar dengan baik dan sopan, dan gunakanlah kata – kata yang mudah dipahami. Saya mohon maaf jika balas komentarnya agak lama karena saya tidak online 24 jam.

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar